Home » » AKTUAL: Kakao Talk PC Version?

AKTUAL: Kakao Talk PC Version?

Sekarang ini aplikasi messanger mobile sedang berkembang dengan pesatnya bahkan mulai merambah pada versi desktopnya. Setelah Line memiliki desktop version nampaknya messanger mobile asal korea ini mencoba peruntungannya dalam pasar desktop yang terbilang cukup keras dimana beberapa messangger lawas sudah banyak arang melintas dalam pasar ini seperti salah satunya Yahoo Messanger.

Tentunya Kakao Talk bukan tanpa alasan dalam memasuki pasar ini pasalnya sebagai messanger mobile Kakao talk memiliki 90 juta user sehingga terjunnya Kakao talk pada pasar desktop merupakan suatu pilihan bagi Kakao Talk untuk menginvasi pasar messanger yang semakin besar saat ini.

Kakao Talk versi desktop ini tidak berbeda jauh konsepnya dengan versi mobilenya dimana fitur chat, pertemanan dan tag yang telah dilihat tetap dipertahankan seperti versi mobilenya serta hadirnya pengaturan layaknya messanger desktop pesaingnya seperti pengaturan transparansi jendela chat, pengaturan notifikasi, pengaturan profil, sinkronisasi akun dan mendukung transfer foto hingga 10 foto dengan maksimal ukuran 9 MB. Walaupun Kakao talk versi desktop ini tidak memiliki fitur sebanyak pesaingnya saat ini, namun pengembang menjanjikan fitur-fitur terbaru kedepannya.

Kakao Talk versi desktop dirilis hari ini di negara asalnya Korea Selatan. Namun anda bersabar sebagai pengguna setia aplikasi messanger ini karena versi desktopnya akan dirilis secara internasional pada 26 Juni nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



Layanan konsultasi & Fast Response

 
Support : ADCADesign | Roossano
Copyright © 2013. LasipaTechno - All Rights Reserved
Powered by
Lasipa Media