Home » » EVENT: CHIP Fiesta 2013

EVENT: CHIP Fiesta 2013


CHIP Fiesta merupakan perhelatan tahunan yang diadakan CHIP Group (CHIP, CFVD, dan CHIP Online) yang memiliki bertujuan untuk menghubungkan antara institusi pendidikan dengan pihak Industri. CHIP Fiesta  berlangsung selama 3 hari, dengan memadukan acara bertema IT, fotografi, serta hiburan dalam kesan serius namun tetap menyenangkan dan dapat dinikmati.
Gelaran CHIP Fiesta ini berada pada kampus Universitas Gunadarma yang letaknya di jalan Margonda no.100 pondok cina, Depok. Gelaran ini akan diadakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 18 Juni hingga 20 Juni 2013 pada waktu 09.00 WIB s/d 17.00 WIB.

Pada gelaran kali ini cukup menarik karena beberapa brand membuka stand disini seperti Acer,Indosat, Plextor, Western Digital, BUFFALO, GIGABYTE, nVIDIA, Logitech, Canon, Synologi, Apotop, Apacer, Cooler Master, Sandisk, SENNHEISER, KompasTV, Kompas.com dan masih banyak lagi.

Menurut kami acaranya cukup menarik karena banyak tidak hanya gelaran stand biasa namun banyak hiburan bahkan game-game yang cukup menarik, datang dan kunjungi CHIP Fiesta 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



Layanan konsultasi & Fast Response

 
Support : ADCADesign | Roossano
Copyright © 2013. LasipaTechno - All Rights Reserved
Powered by
Lasipa Media