Home » » TIPS: HDD Caddy Pengganti Hardisk Pengganti Optical Drive

TIPS: HDD Caddy Pengganti Hardisk Pengganti Optical Drive


Kebutuhan akan memory penyimpanan data kini semakin meningkat seiring peningkatan kapasitas data pada file-file saat ini. Tentunya ini menjadi masalah bagi anda yang sangat suka menyimpan data dengan kapasitas besar terutama bagi yang menggunakan notebook. Walaupun sekarang ini hadir media berbagai penyimpanan eksternal berbagai jenis mulai dari flash disk hingga Hardisk internal dengan kapasitas mulai 1 GB hingga 1 TB. Sayangnya hal ini kurang praktis bagi anda yang suka berpergian.


Namun anda kini tak perlu khawatir karena sekarang ini ada solusi untuk menambah kapasitas hardisk internal pada notebook kesayangan anda terutama bagi notebook yang memiliki optical drive seperti DVD RW atau pun CD RW yang di sebut dengan HDD Caddy. HDD Caddy ini berasal dari Belanda ini berusaha menggantikan fungsi optical drive yang kini fungsinya sudah banyak tergantikan dengan flash memory seperti flash disk atau HDD Eksternal.

HDD Caddy ini tidak memodifikasi bentuk dari notebook anda namun hanya mengganti optical drive anda menjadi suatu alat yang dapat menampung sebuah hardisk internal notebook sehingga tidak merusak notebook kesayangan anda. Anda tak perlu khawatir dengan pemasangannya karena HDD Caddy ini memiliki sistem plug and play sehingga sangat mudah dalam pemasangannya dan tak perlu melakukan modifikasi pada notebook anda.


Jika anda tertarik dengan HDD Caddy tidak ada salahnya anda mencoba melihatnya dalam website resminya hddcaddy.eu, Namun jika anda tertarik untuk melakukannya pada notebook kesayangan anda, cukup siapkan dana Rp. 170.000,- belum termasuk ongkos kirim untuk mendapatkannya pada reseller ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



Layanan konsultasi & Fast Response

 
Support : ADCADesign | Roossano
Copyright © 2013. LasipaTechno - All Rights Reserved
Powered by
Lasipa Media