Home » » AKTUAL: SAMSUNG PREMIERE 2013 GALAXY & ATIV

AKTUAL: SAMSUNG PREMIERE 2013 GALAXY & ATIV

Samsung nampaknya tidak berbangga hati setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy S4 yang merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini. Kini Samsung siap memberikan kejutan terbaru melalui premier yang akan berlangsung secara live malam ini dari London pukul 7 malam waktu London.

Dalam premiere kali ini bertajuk SAMSUNG PREMIERE 2013 GALAXY & ATIV, tentunya akan mengedapankan 2 jenis produk yaitu Galaxy yang kita kenal sebagai gadget berplatform Android sedangkan untuk Ativ terkenal sebagai gadget berplatform Windows. Tentunya keduanya menarik untuk kita lihat terlebih produk-produk berbasis 2 platform tersebut merupakan platform yang banyak membanjiri pasar.

Pada situs resminya samsung mobile press samsung memberikan gambaran teaser produknya. Ada 3 teaser pada situsnya yang memungkinkan akan dilaunching pada gelaran Premier malam ini. Beberapa situs gadget internasional memperkirakan bahwa teaser gadget tersebut merupakan ponsel atau tablet dan kamera yang menurut rumornya adalah Galaxy S4 Zoom.
Gelaran SAMSUNG PREMIERE 2013 GALAXY & ATIV akan siarkan secara live dan global pada malam ini pukul 7 malam waktu London, Inggris melalui media streaming Youtube. Apabila dikonversikan dalam waktu Indonesia maka anda bisa menonton streaming gelaran tersebut pada esok hari pukul 01.00 WIB dini hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate



Layanan konsultasi & Fast Response

 
Support : ADCADesign | Roossano
Copyright © 2013. LasipaTechno - All Rights Reserved
Powered by
Lasipa Media